Sambutan Penerimaan Hadiah

Assalamualaikum Wr.Wb.
Salam sejahtera bagi kita semua.

Alhamdulilah wasyukrulilah wani’matilah, la haula wala quwwata illa billah, washolatu wassalamu ‘ala rosulillah Muhammad ibnu abdillah amma ba’dah,
Yang saya muliakan, Jajaran direksi Bank BRI, dan juga para pegawai Bank BRI.
Yang saya hormati, keluarga dan saudara-saudara semuanya.
Betapa besar kebahagiaan yang meliputi saya, bahwa pada saat ini telah memperoleh kehormatan yang tiada ternilai yang sama sekali tidak saya sangka sangka.
Saudara saudara yang saya hormati!
Tiada lupa saya menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada jajaran Direksi dan pegawai Bank BRI atas hadiah yang telah diberikan kepada saya dengan tulus ikhlas yang sangat besar manfaatnya kepada saya.
Awalnya saya tidak menyangka akan mendapatkan anugrah yang tak ternilai ini, saya kaget ketika saudara saya memberitahu bahwa saya mendapatkan hadiah mobil dari BRI. Tetapi setelah mengecek kebenarannya, ternyata saya benar-benar mendapat hadiah mobil dari BRI. Alhamdulillah wa syukurillah
Dengan adanya program hadiah kepada para nasabah di perkotaan dan pedesaan, saya berharap semoga Bank BRI bisa menjadi bank yang besar dan dekat dengan rakyat. Selain itu saya berdoa  semoga Allah Swt membalas segala amalan saudara saudara dan semoga selalu kita dilimpahi karunia rahmat-Nya.
Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnnya.
Wassalamualaikum Wr.Wb.


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer