Happines Project "Permainan Tatap Mata"

Ada banyak hal yang membuat orang bahagia. Salah satu hal tersebut adalah menjalin relasi. Relasi antar teman, keluarga, maupun hewan. 

Ada orang yang bahagia karena punya banyak teman, ada yang bahagia karena berkumpul bersama keluarga, ada juga yang berbahagia karena bermain bersama hewan kesayangan.

Di pagi yang cerah mengawali semester 2, saya bersama dengan anak-anak kelas 5A mencoba untuk melakukan Happines Project yang diprakarsai oleh ice cream Wall's. 

Proyek pertama yang kami lakukan adalah bermain Tatap Mata. Permainan ini bisa dilakukan berpasangan. Jadi dua anak saling menatap mata selama beberapa detik. Setelah selesai, guru bisa menanyakan apa yang mereka rasakan ketika menatap mata temannya. Adapun rata-rata jawaban di kelas kami, anak-anak banyak menjawab mereka merasa bahagia karena tertawa melihat mata teman pasangannya. 

Proyek ini sangatlah mudah dilakukan karena sangat simpel. Namun efeknya bisa membuat relasi anak-anak dengan temannya menjadi lebih dekat dan membuat mereka bahagia.

Komentar

Postingan Populer