Ikan Gurame di Awal Tahun 2023

 

Hujan dari pagi sampai siang mengguyur Kota Bekasi bagian Babelan. Akibatnya sudah bisa diketahui, hal itu membuat genangan yang ada di depan rumah lumayan tinggi. Aira pun mengeluarkan jaring ikannnya untuk menangkap ikan-ikan wader dan sepat yang bertamasya di depan rumah. Bersama dengan teman-temannya yaitu, Naira dan Alma, ia mengejar ikan-ikan kecil yang sedang healing di perairan depan rumah. Namun, kelincahan bocah-bocah itu masih kalah lincah dengan gerak ikan yang meliuk-liuk. Alhasil ikan tak berhasil ditangkap.



Selesai bermain menangkap ikan, karena tidak ada ikan yang didapat. Kami sekeluarga memutuskan untuk mencari ikan yang sudah matang di Warung Bumbu Desa Harapan Indah. Tempat ini menjadi destinasi kami karena menyediakan menu gurame bakar maupun goreng.

Singkat cerita, Saya sudah sampai di Warung Bumbu Desa. Saya pun memesan saung yang ada di pinggir kolam agar mendapatkan view yang menarik. Alhamdulillah, tersisa satu saung yang belum di reservasi orang lain.

Saya pun memesan menu gurame bakar dan goreng, selain itu ada udang, cah kangkung, mendoan, tahu goreng, dan yang tidak ketinggalan ayam goreng. Alhamdulillah, pelayanannya cepat dan menunya lengkap.




Selesai makan, Aira tertarik untuk melihat ikan-ikan yang ada di kolam. Sesekali ia memberi ikan itu makanan. Setelah itu, Aira mengajak untuk mengelilingi saung dan menemukan spot foto bareng wayang si cepot.



Komentar

Postingan Populer