Cerita Ramadhan 4 # Berburu Baju di Thamrin City

 



Di hari minggu ini matahari tampak malu-malu bersinar, tepat pukul 10.30, aku dan keluarga kecilku berangkat ke Thamrin City. Kami berencana mencari baju couple untuk dipakai di hari-hari khusus, seperti kondangan atau juga lebaran.

 

Sampai di Thamrin City, kami langsung menuju lantai fashion dan mulai mencari toko yang tepat. Kami ingin membeli baju muslim atau batik yang berkualitas dan memiliki desain yang bagus namun dengan harga yang terjangkau.

 

Kami melihat-lihat berbagai toko yang ada di Thamrin City dan akhirnya memilih salah satu toko yang terlihat menjanjikan. Kami disambut dengan ramah oleh penjaga toko dan mulai mencari baju yang cocok. Saya dan adik saya sangat senang melihat banyaknya pilihan baju yang tersedia di toko tersebut.

 

Namun, karena bulan puasa, saya merasa cepat lelah dan haus, terutama Aira yang sudah dari tadi jalan, jongkok, jalan lagi, terus kadang minta digendong karena capek muter-muter keliling toko baju di mall ini.  Oleh karena itu, kami memutuskan untuk beristirahat sejenak di salah satu gerai mainan sambil meluruskan kaki dan melihat Aira bermain.

 

Setelah beristirahat sejenak, kami kembali melanjutkan pencarian baju Lebaran di Thamrin City. Kami menemukan beberapa toko lain yang juga menawarkan baju dengan desain yang menarik namun dengan harga yang lebih tinggi.

 


Kami memutuskan untuk kembali ke toko pertama yang kami kunjungi dan membeli beberapa baju batik sarimbit warna hijau toska, ternyata batik yang kami beli, proses produksinya ada di Tasikmalaya kata pedagannya. Setelah membeli baju batik, perjalanan dilanjutkan untuk mencari baju muslim yang ada di lantai dasar. Aku memilih baju muslim warna coklat, karena belum punya baju yang warna coklat. Kemudian misi kami berlanjut mencari kerudung Aira yang berwarna hijau toska. Meskipun agak lelah, namun kami merasa senang dan puas karena berhasil mendapatkan baju Lebaran yang cocok dan dengan harga yang terjangkau.

 

Berkunjung ke Thamrin City di bulan puasa memang membutuhkan persiapan dan ketahanan tubuh yang cukup. Namun, dengan memperhatikan waktu, kondisi tubuh, pakaian yang nyaman, waktu yang tepat dan memilih toko yang tepat, kami berhasil memaksimalkan pengalaman berbelanja kami di Thamrin City dan berhasil mendapatkan baju Lebaran yang kami inginkan.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer